Lakukan Langkah Kongkrit, Pemdes Curugbitung Terus Genjot Pencapaian Vaksinasi

NANGGUNG, BBNews- Jelang akhir tahun 2021, Pemerintah Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, adakan rapat kordinasi tingkat wilayah, yang dihadiri Kepala Desa,BPD, RT, RW, dan para Kader, guna membahas Evaluasi RKPDes, realisasi hasil RKPdes tahun 2021 dan juga pencapaian Vaksinasi pertanggal 7 Desember.

Dede Taufiqurrahman, Sekertaris Desa Curugbitung menyampaikan dirinya terus genjot dan cari permasalahan terkait masih kurangnya target pencapaian Vaksinasi yang masih di bawah 70 persen.

Baca Juga Berita Lainnya  SMPN 1 Nanggung Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

“Desa Curugbitung pencapaian Vaksin masih kurang 70 persen, Maka dari itu tadi saya gali permasalahan yang ada di Wilayah RT, RW, keluhannya hampir semua sama, masih termakan isu hoax dan juga susahnya cara berfikir Masyarakat”Ungkanya, Kamis ( 9/12 ).

Tidak hanya itu, Pemdes Curugbitung terus berupaya melakukan sosialisasi pemberian vaksinasi kepada Masyarakat agar tercapainya target.

Baca Juga Berita Lainnya  Warga Desa Cigudeg Terkonfirmasi Covid 19, Satgas Covid Langsung Berikan Penanganan

“Kemarin kami sudah melakukan langkah-langkah kongkrit, dengan menekankan kepada Pa RT dan Pa RW agar dapat lebih giat lagi mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya Vaksinasi, untuk sekarang kami memakai metode vaksin melalui Posyandu, Pesan Saya mewakili Kepala Desa, tetap semangat, Jangan pernah bosan mengajak Masyarakat untuk di Vaksinasi”Pungkasnya.

( Trie )