Beri Sembako,Ketua Yayasan PKBM Giri Taruna Berharap Muridnya Terus Semangat Belajar

JASINGA, BBNews – Lembaga Pendidikan non Formal, Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( PKBM ) Giri Taruna, berikan paket sembako kepada Warga Belajarnya, yang berada di Kampung Kalapa Dua, RT.05, RW.02, Desa Neglasari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Riko Firmansyah,S.pd, Ketua Yayasan Nurul Abyad mengatakan, pembagian paket sembako tersebut, merupakan bentuk Rasa Syukur dan Apresiasi kepada warga yang masih tetap semangat, Mengikuti Pembelajaran di Lembaga Pendidikan non Formal yang dirintisnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah masih dalam rangkaian Milad, Yayasan Nurul Abyad, PKBM Giri Taruna yang ke-5, Sekarang agendanya yaitu pembagian sembako Khusus untuk warga belajar, yang mana Ini adalah bentuk apresiasi dari Lembaga Kepada warga belajar yang beralamat di Desa Neglasari, yang Alhamdulillah Sampai detik ini masih antusias untuk mengikuti pembelajaran di PKBM Giri Taruna, maka dari itu kami dari pihak lembaga, Memberikan apresiasi kepada warga belajar, yang masih Istiqomah belajar di PKBM Giri Taruna ini, Selama sudah 2 tahun berjalan” Ujarnya, Jum’at (07/01/2022).

Riko pun berharap, Pembagian paket sembako yang diberikannya itu, Dapat menjadi penyemangat bagi Warga Belajar di PKBM Giri Taruna untuk kedepannya.

“Pembagian sembako ini mungkin ada buat warga belajar yang aktif khususnya, Saya membagikan sekitar kurang lebih 50 paket sembako untuk warga belajar, mudah-mudahan dengan adanya pembagian paket sembako akan menjadi motivasi belajarnya warga, untuk semester 2, Tahun ajaran 2021 – 2022″Pungkasnya.

( Trie )