Warga Keluhkan Pelayanan PLN Jasinga Yang Terkesan Lamban

JASINGA, BBNEWS- Diduga adanya Konsleting yang mengakibatkan padamnya listrik di Kampung Astapati, RT.07, RW.03, Desa Pamagersari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, sejak Selasa (11/01/2022), pukul 19.25 Wib, belum juga ada perbaikan dari pihak hingga saat ini.

Menurut Devi, salah satu Masyarakat mengatakan,hal tersebut sudah di adukan ke Pihak PLN namun belum juga ada perbaikan.

“Ada 2 titik yang Terdampak Koslet, pertama di depan dan yang ke 2 di belakang yang terdampak sekitar 17 rumah padam listriknya, saya juga sekitar jam 07:00 WIB pagi tadi sudah melaporkan ke pada pihak PLN terkait kosleting listrik trus tanggapan dari pihak PLN secepatnya langsung di tanganin, tapi sampai jam 12:26 wib belum ada pihak PLN yang menangani Kosleting listrik tersebut”Ungkapnya.Rabu (12/01/2022).

Baca Juga Berita Lainnya  Kecamatan Cigudeg Jalan Sehat Senam Bersama "Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Kuat

Begitu pun yang diungkapkan Ace, dirinya menyayangkan kurang sigapnya PLN dalam menangani keluhan Warga sebagai konsumen.

“Itu lagi malem setelah Isa listrik Koslet, trus pagi udah disampaikan ke PLN, jawabannya sih langsung akan kita tangani, nyatanya sampai sekarang Dzuhur Belum ada perbaikan, Takutnya nanti terjadi yang tidak diinginkan, seperti kebakaran dan lainnya”Keluh Ace.

Baca Juga Berita Lainnya  Diduga Tak Berizin, Developer Rusak Sawah Warga Bogor

Sementara belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak PLN Jasinga.

( Diki )