Pembina Tp pkk Desa setu ,menyambut baik kedatangan tim dari kabupaten

BBNEWS- JASINGA – Dalam Rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor di Desa Setu , Kecamatan Jasinga,

Kepala Desa Setu ,Esa Asmarini, beliau selaku ketua pembina di wilayah Desa setu menyampaikan
Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama menerima tim pembinaan daearah terhadap pelaksanan sepuluh program pokok PKK . yang sudah dilaksanakan di Desa dan dievaluasi oleh tim pembinaan daerah Kabupaten Bogor . semoga bakal ada trobosan sinegritas antara TP-PKK ,kabupaten dan kecamatan serta PKK desa.

“Terkait 10 program TP-PKK alhamdulillah ada beberapa yang sudah di jalankan di Desa Setu dan ada 4 Kelompok Kerja (POKJA) yang bergerak di bidang, Keagamaan, Pendidikan, Ketahanan pangan dan Kesehatan .

Bahkan sudah mempunyai warung sebagai wadah keterampilan yang berbentuk makanan untuk kelompok Sektor ekonomi PKK di Desa Setu mempunyai kendala ,yaitu modal dan semoga angaran yang ada di Kabupaten Bogor bisa di keluarkan untuk program TP-PKK”, yang jelas saya selaku pembina TP PKK desa setu, selalu memberikan dukungan sepenuhnya .bahkan tadi saya sampaikan ke ketua TP PKK kabupaten bogor untuk selalu sering memberikan ilmunya ke Pkk desa.

Apih oscar.