Breaking News

1(satu) Tahun Merasakan Sakit Angga Mengucapkan Trimakasih kepada jaro Adung kepala Desa koleang dan Tim Relawan Yang Sudah Membantunya.


Jasinga Barometer Bogor id,  ini yang dirasakan  Angga warga Kampung Silongong RT 04, RW 04 Desa koleang Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor yang merasakan sakit  mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan dedikasi yang telah diberikan Pemerintah Desa Koleang bersama Relawan Tanpa Batas Indonesia (RTBI) pada dirinya.

Diketahui, Angga yang berstatus anak yatim-piatu itu mengidap penyakit infeksi akut lanjutan hampir 1 tahun dan hasil medis terkena kusta.

Kepala Desa Koleang, Abdul Rohman mengatakan Angga telah dilakukan transfusi darah di RS Dr. Cipto Mangunkusomo (RSCM) dan berangsur membaik.

"Melakukan transfusi darah habis 5 kantong, sudah seminggu di bawa ke RSCM, berkat tim relawan serta pengurus lainnya. Alhamdulillah Angga membaik," ungkap dia yang akrab disapa Jaro Adung, Minggu, (22/10/2023).

Tak lupa, Jaro Adung berikan ucapan banyak terimakasih atas kolaborasi antara Pemdes Koleang bersama relawan.

"Ucapan saya banyak terimakasih ke tim relawan RTBI yang sudah membantu warga saya, terutama Kang Pratama sebagai ketua, Kang Rijal, Riki Hermawan dan tim relawan yang tidak bisa disebutkan satu persatu," ungkapnya.

Demikian, Angga pun merasa senang terhadap perlakuan yang diberikan kepadanya.

Selain itu, dorongan motivasi selalu ada padanya.

"Senang, orangnya pada baik-baik, ramah dan sopan. Tidak putus saya mendorong Angga, itu yang saya salutkan kepada teman-teman relawan termasuk Kepala Desa  benar-benar membantu, ngebelain warganya, beribu-ribu terimakasih kepada Pak lurah yang telah memperhatikan warganya dalam segi apapun," tutur Angga.
© Copyright 2022 - barometerbogor.id