Breaking News

Polsek Jasinga Amankan Puluhan Amunisi Yang di Temukan Warga Jasinga Saat Menggali Tanah

BOGOR|BaromterBogor.id- Polsek Jasinga Polres Bogor Polda Jabar, Warga di kejutkan dengan ditemukan  puluhan amunisi di Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Pada Jumat, 27 Oktober 2023. ditemukannya amunisi tersebut berawal dari seorang warga yang bernama Enjen Mulyadi (55 Tahun) melakukan penggalian di kebun miliknya untuk pembuatan kolam. (28/10/2023)
Namun saat melakukan penggalian sedalam kedalaman 40 cm, di temukan sejumlah amunisi diantaranya peluru kall 7,62 mm : 50 butir, kall 5,56 mm : 9 butir, Mu kall 9,9 mm : 26 butir, kall 2,22 mm : 1 butir, Mu kall 6,5 mm : 2 butir, 1 buah peluit, bet nama bertuliskan Wanra, dan 1 buah pelumas seri bermerek Clinium Reasec Strugeron Jenssen Pharmaceutica.
Terkait penemuan amunisi tersebut pihak kepolisian Polsek Jasinga Polres Bogor langsung mengamankan lokasi dan mengamankan seluruh amunisi yang ditemukan warga.

Kapolsek Jasinga AKP Jony Handoko mengatakan bahwa seluruh amunisi yang ditemukan tersebut saat ini sudah kita amankan dan sudah kita serahkan kepada pihak Koramil Jasinga untuk selanjutnya di tindak lanjuti, jelasnya.
© Copyright 2022 - barometerbogor.id