Breaking News

Diduga Camat Pamijahan Gagal Paham Prihal SK Pengesahan Hasil TKKT Karang Taruna Kecamatan Pamijahan

BOGOR|Barometer Bogor.id-Audiensi Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan pamijahan Dibawah Komando Hendri Solahudin dilakukan pada Rabu 25/10 dengan Pihak Camat pamijahan di hadiri Muspika Kapolsek Danramil,
Selain itu,Dalam Kegiatan Audiensi tersebut hadir Perwakilan Dari Apdesi Pamijahan ,Perwakilan dari Majelis PertimbanganKarang Taruna Kab Bogor.
Acara Audiensi ini d buka dan diterima  langsung oleh Imam Mahmudi selaku camat pamijahan dan mempersilahkan kepada Hendri CS "Ujar camat" untuk menyampaikan apa Yg menjadi Tuntutannya.
Kusnaedi Selaku ketua panitia menyampaikan kronologi Mulai dari Pembentukan panitia, pelaksanaan TKKT LB sampai dengan terbitnya SK pengesahan Hasil Temu karya Karang taruna Kecamatan pamijahan.
Menurut Cak Kus, Kegiatan TKKTLB Itu sudah Melalui Mekanisme yang di atur dan berlaku Dalam Ad/art.
Dengan lahirnya SK nomor SK:124/SK/PKT-Bogorkab/IX/2023 maka tugas kami sebagai panitia sudah selesai.
Ucap Kusnadi Dihadapan semua peserta Audiensi.

Kalaupun memang pihak kecamatan menolak SK yang di keluarkan oleh Karang taruna tingkat kabupaten, maka Silahkan Kecamatan Untuk menyampaikan Noktah keberatan nya itu kepada pihak kabupaten.
Iwan Maulana Yusuf,Wakil ketua II Karang Taruna Kecamatan  pamijahan menegaskan dan Mempertanyakan Tentang sikap dan ketegasan dari Camat Pamijahan terkait lahirnya SK pengesahan Yg Sudah D keluarkan oleh Katar kab, Bogor.
Saya minta Pak camat jangan Hanya memberikan jawaban Dalam kajian kajian dan kajian terus, dan ada jawaban yg memang kami anggap bahwa camat Ini gagal Paham.
Kami akan lawan Siapapun yag melakukan management  Konflik di wilayah kecamatan pamijahan.
Saya anggap Camat Sudah gagal paham.

Sementara itu,Edi Sukarya Selaku MPKT  kab Bogor mengajukan beberapa pertanyaan yang kami rasa memang Obyektif dalam menyikapi hal Ini.
Hal itupun di Amini Oleh Kamaludin kades Cibitung wetan Selaku Perwakilan Apdesi Mengapresiasi Kegiatan Audiensi tersebut karena berjalan dengan baik.

Kegiatan audience ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kami,dalam kesempatan tersebut  kapolsek dan Danramil selalu Pihak Muspika juga menghimbau supaya permasalahan ini segera d selesaikan agar tidak menjadi Konflik yg berkepanjangan."pungkasnya.

Redaksi 
© Copyright 2022 - barometerbogor.id