Breaking News

Redaksi MMC News Akan Laporkan Etalase Aksara Gegara Catut Produk

BarometerBogor.id-Etalse Aksara Sekawan oleh PT Tekton Aksara Sekawan yang berlamat di Jl Merkuri utara III No 11 Rancasari Bandung yang memiliki etalse di Mbizmarket.co.id diduga menjual produk palsu milik mmcnews.id management Pt Multi Media Cyber Informatika, pasalnya pihak management saat akan membuat akun E-Katalog sudah tidak bisa lantaran sudah terdaftar di aplikasi Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP).

Hal tersebut terungkap setelah ditemukanya Etalase Aksara Sekawan oleh PT Tekton Aksara Sekawan di Mbizmarket.co.id yang tanpa sepengetahuan Management MMC NEWS telah menawarkan dan menjual prodak milik mmnews.id tanpa Ijin. 

"Kami sudah berusaha menghubungi pihak Aksara Sekawan maupun pihak Mbizmarket.co.id melalui sambungan telponya namun tidak ada jawaban, " ungkap Bambang direktur yang juga pemimpin redaksi MMC NEWS dalam  keterangannya (26/11/).

Menurutnya Management MMC akan menempuh jalur hukum jika pihak aksara sekawan tidak segera klarifikasi masalah ini. 

"Kita layangkan surat dulu kepada Aksara Sekawan, jika tidak ada klarifikasi ya.. Kita tempuh jalur hukum, meskipun ada anggota kita yang terlibat".katanya.
"Ini media dan PT ada managementnya, eh ada yang sabotase daftar di E-Katalog dan menawarkan produk kita, ini masalah serius menyangkut management" Pungkasnya.

Senada Bambang Iswahyudi Ketua Umum LBH JP Nusantara yang merupakan Consuktan Hukum Management PT dan MMC NEWS menegaskan jika pihaknya masih menunggu itikad baik dari  Aksara Sekawan, sebelum upaya - upaya hukum dilakukan. 

"Kita tunggu itikad baik dari Aksara Sekawan, sebelum upaya hukum kami lakukan." ucapnya singkat. 

Hingga berita ini tayang pihak aksara sekawan di konfirmasi melalui sambungan telponya hingga berulang kali tidak ada jawaban.
© Copyright 2022 - barometerbogor.id