Breaking News

Siji Bobar Sudah Di Kukuhkan Langsung Oleh Ketum Dan Para Pendiri.


Bogor Barat kini memiliki KORWIL SIJI pada hari Rabu 27/12/2023 setelah resmi Ketua Umum SIJI memberikan SK dan melaksanakan pengukuhan secara resmi.

Dalam Sambutannya Bapak Putra Jaya Sukma memberikan arahan agar KORWIL SIJI BOGOR BARAT dapat melaksanakan tugas tugasnya sesuai program besar DPP Suara Independen Jurnalis Indonesia dengan bertujuan meningkatkan kemampuan wartawan dan jurnalis yang bergabung bersama SIJI dengan memanfaatkan tekhnologi digitalisasi serta melaksanakan sosialisasi keseluruh alur yang membutuhkan terutama INSAN PERS 

Gerakan Mencerdaskan INSAN PERS dengan kemampuan besar bersama digitalisasi agar memudahkan membuka ruang kerjasama ke semua struktur Nasional adalah program terbaik untuk saat ini dan membuka kesempatan menciptakan lapangan pekerjaan yang sangat bermanfaat.

Di hadiri dalam kegiatan tersebut oleh penasehat Bapak RONI Spd,SH kemudian Apih Oscar serta Nofis Husin Allahdji Pendiri Suara Independen Jurnalis Indonesia.

Dengan suksesnya kegiatan ini maka ucapan terimakasih dari seluruh Pengurus DPP dan Ketua SIJI kepada tuan rumah Astara Wijaya dan Mas Parto. Ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke Dua AM TV di sampaikan oleh semua pengurus pusat DPP SIJI semoga semakin maju terdepan dan terbaik di Bogor Barat

Sumber : DIKI
© Copyright 2022 - barometerbogor.id