Breaking News

Perawatan Setu Cigudeg C3

CIGUDEG|BarometerBogor.id–Sekian banyak nyah lumpur sampah di setu cigudeg pusat PSDA meng instruksikan pihak BBWS C3, Ciliwung,Cisadane, Dan Cidurian Melakukan pengerukan tanah , lumpur dan sampah yang berada di dasar setu cigudeg. Sabtu (30/03/2024)


Maman supriatman  kami selaku juru setu cigudeg mendapatkan instruksi dari BBWS C3 untuk melakukan perawatan setu cigudeg pengerukan tanah, lumpur dan sampah 
Alhamdulilah pada hari ini dan selanjutnyah sedang melakukan perawatan pengerukan tanah , lumpur dan sampah ini adalah perawatan rutinitas dari BBWS C3 Banten.


Untuk itu Sebagian untuk membantu Masyarakat di pekerjakan secara rutin di adakan untuk tahun sekarang rencana pemeliharaan 4 bulan sekali yang kemarin sekitar 2 tahun lalu pengerukan dilakukan 6 bulan sekali.


Warga Masyarakat terasa kebantu dengan adanyah pekerjaan ini yang di laksanakan oleh BBWS C3 Banten.

sengaja kalau setu cigudeg ini tidak di rawat secara rutinitas mungkin akan jadi daratan, sehingga tidak menjadi rata atau dangkal tetap kelestarian setu terjaga.
Di lokasi yang sama pekerja Muhtar samsuri mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus setu bapak Maman dan BBWS Serang Dalam ada nyah pekrjaan pengerukan tanah, lumpur dan sampah ini.

© Copyright 2022 - barometerbogor.id