Breaking News

Rawan Kecelakaan Kades Rohim Aspal Jaling Gunakan Anggaran Banprov

Leuwisadeng|BarometerBogor.id-Menggunakan Anggaran Provinsi ( Banprov ), Pemerintah Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, hotmix jalan lingkungan yang berada di Kampung Pasir Eurih Rt.02, Rw.07, yang menjadi prioritas sesuai ajuan Masyarakat.

Menurut Bayu Ketua Rt setempat mengatakan, pekerjaan jalan tersebut memang sudah dinantikan Masyarakat, mengingat kondisi jalan, rawan kecelakaan dikarenakan sudah mengghawatirkan untuk di lalui roda 2 maupun roda 4.

" Alhamdulillah, sesuai ajuan Masyarakat sudah terealisasi pembangunan pengaspalan yang memang diharapkan Masyarakat, sehingga Masyarakat sudah tidak khawatir lagi untuk melintas mengendarai kendaraan, kami sangat berterima kasih kepada Kepala Desa yang mendengar aspirasi Masyarakat"Ungkapnya, Kamis (11/01/2024).

Sementara, Rohim Hidayatulloh saat dikonfirmasi memaparkan, pembangunan Infrastruktur yang ada di Wilayah Desa nya tersebut tidak lepas dari hasil Musyawarah dengan ketua Rt, Rw,Bpd, tokoh maupun Masyarakat.
" Untuk pembangunan Infrastruktur di Kampung Pasir Eurih memang menjadi skala prioritas untuk peningkatan jalan yang memang sudah di anggarkan melalui Anggaran Provinsi, untuk volumenya sendiri panjang 250 Meter dengan lebar 2,5 Meter, mudah mudahan, adanya pengaspalan ini Masyarakat dapat menjaga dan dapat bermanfaat untuk semua, selain jalannya nanti sudah tidak menghawatirkan lagi, semoga dapat mendongkrak perekonomian Masyarakat, Khususnya para petani"Pungkasnya

( Trie D Saputra )
© Copyright 2022 - barometerbogor.id