Breaking News

Halal Bihalal SMP Negeri 1 Jasinga “Silaturahmi , cahaya kehangatan yang mengalir kedalam hati “

BAROMETERBOGOR.ID-Siswa-siswi SMP Negeri 1 Jasinga mengawali hari pertama masuk sekolah setelah Libur  Panjang di Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan  kegiatan acara Halal Bihalal di Halaman SMP Negeri 1 Jasinga, Jumat (19/04/2024).  
Kepala sekolah  SMP Negeri 1 Jasinga Jaja Jumhana,S.Pd,M.Pd.I  menyampaikan Sekolah melaksanakan halal bihalal ada Dua sesi sebenarnya sesi pertama untuk siswa-siswi dari jam 07:30 – 08:00 Wib kemudian di lanjutkan dengan halal bihalal antara pendidik, tenaga Pendidikan, komite dan tamu undangan yang berasal dari mantan-mantan kepala sekolah, guru guru yang sudah purna serta guru guru yang masih melaksankan di luar dari SMP Negeri 1 Jasinga
bahwa tujuan dari kegiatan Halal Bihalal ini adalah untuk menjalin keharmonisan hubungan dengan cara saling memaafkan kesalahan. Hal ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi.

"Tujuan halal bihalal ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi keluarga besar SMP Negeri 1 Jasinga. Halal bihalal ini dilaksanakan karena kita masih dalam suasana lebaran pada Bulan Syawal 1445H. Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan, ada salah kepla sekolah pada guru-guru, salah guru pada siswa, dan juga salah siswa pada guru," 
Saya berharap bahwa di SMP Negeri 1 Jasingaini bisa berkembang baik dari tenaga pendidiknya, kemudian anak-anak nya juga kebetulan dari tenaga pendidik alhamdulilah ada dua guru yang menjadi guru penggerak sekarang nambah lagi 15 orang guru dari P3k .
© Copyright 2022 - barometerbogor.id